Just another WordPress.com site


Bapak Basuki bagi saya orangnya sangat tegas kepada segala macam tugas yang menyakut masyarakat kecil. Jadi kalau ada yang coba-coba korup atau kurang ajar nilep uang rakyat, siap-siap saja dimarahin sama pak Basuki,. Untung cuma dimarahin, kalau membandel bisa-bisa ‘hilang’ kata pak Jokowi…

Duet maut pemimpin DKI ini sungguh luar biasa. Yang satunya kalem suka blusukan keluar masuk kampung tapi tetep tegas dengan bawahan yang malas-malasan. Wakilnya lebih garang lagi sama orang-orang malas dan bermental korup.

Memang untuk memperbaiki negara ini (Indonesia) tidak bisa dengan cara baik-baik sopan santun apalagi lemah gemulai. Karena mereka (para koruptor) tidak bisa dihadapi dengan cara yang lemah lembut. Harus keras bertangan besi dalam artian menegakkan segala peraturan tanpa tedeng aling-aling tanpa tawar menawar harga pas. Kalau sudah korupsi berapapun besarannya ya sudah dipecat saja serahkan ke KPK. Gunakan uang rakyat untuk keadilan sosial rakyat bukan untuk sumbangan sosial.

Mereka berdua sangat-sangat transparan dalam segalah hal. Gaji mereka berdua diupload dalam website pribadi Pak Basuki (www.ahok.org). Kemudian segala program dan proyek yang menggunakan uang APBD ditempel di setiap kelurahan. Jadi biar semua masyarakat tau untuk apa saja sih uang APBD yang besarannya hampir 50T tersebut.

Andaikan mereka berdua menjadi RI1 dan RI2, pasti Indonesia jauh lebih baik. Tidak akan ada cerita rakyat tidaK bisa kerumah sakit karena tidak punya biaya. Tidak ada lagi cerita anak-anak putus sekolah apalagi cerita harga bawang merah dan putih paling mahal di dunia (50000 sampai 100000 per kilogram).

Maju terus pak, lakukan apa yang menurut anda baik untuk DKI. Karena saya yakin, kalau ada Jakarta Baru pasti nantinya ada INDONESIA BARU.

SAYA DAN SEBAGIAN BESAR BESAR RAKYAT INDONESIA MEMPERHATIKAN ANDA BERDUA…DAN DOA KAMI SENANTIASA TERTUJU PADA BABAK BERDUA…SALAM NKRI “INDONESIA BARU”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: