Just another WordPress.com site


Good job good job…

Berita ini pertama saya baca di Vivanews saat saya sedang santai di rumah. Kaget juga…cepet juga yah???

Di TV One langsung dibahas oleh Om Indiarto Priadi dan sangat seru komentar-komentar dari narasumber yang di undang diantaranya ada raja minyak Ruhut Sitompul yang mulai agak kalem dalam berkomentar.

Mudah-mudahan dengan tertangkapnya Udin disusul juga dengan tertangkapnya tersangka-tersangka yang terbelit kasus yang serupa seperti Nunun dan yang lain.

Seperti yang saya kutip dari situs http://nasional.kompas.com yang diposting pada senin 4 Juli 2011. Daftar koruptor yang lari ke luar negeri ada 45 orang. Selengkapnya klik di sini.

Mudah-mudahan semua borok dan busuknya kinerja pejabat negeri ini segera terungkap walau jujur saya ragu untuk saat ini. Tapi saya yakin The Judgment Day Will Come Soon and you (koruptor) are finish…

Loe Gue…END😉

Comments on: "Katanya (media cetak & elektronik) Si Udin Ketangkep" (1)

  1. Haha, pak guru, saya kira udin yang nyanyi2 itu, ternyata NAZARUDIN toh, hehe..

Tinggalkan Balasan

