Just another WordPress.com site


Akhir-akhir ini kita sering disuguhkan lewat televisi bagaimana kelakuan wakil-wakil kita di gedung DPR yang katanya sudah tidak layak lagi.

Memang tidak dipungkiri masih ada wakil kita yang getol memperjuangkan hak kita sebagai seorang rakyat terutama rakyat kecil yang tinggal jauh dari gemerlap dan hingar bingar kehidupan kota. Namun sikap wakil kita yang positif kalah kuat dan mungkin kalah banyak dengan wakil kita yang lebih mementingkan pribadi dan partainya serta kelompoknya sendiri. Bannyak sekali contoh yang bahkan sangat sering tertangkap kamera televisi. Namun mereka gak pernah punya malu, bahkan yang paling heboh ketika ada salah satu wakil kita tertangkap kamera saat sedang melihat pornografi. Waduh…gimana mau mikirin rakyat??? Jujur saya sangat prihatin, berbeda sekali dengan pejabat di Negara jepang sana. Pejabat di sana bahkan berani bunuh diri (harakiri) jika mereka melakukan hal-hal yang memalukan atau gagal menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara.

Kalau di negara kita mengakui kesalahan dan meminta maaf saja rasanya sangat sulit untuk dilakukan. Apa yang salah dengan negri ini??? Rencana pembangunan gedung yang menelan dana cukup besar sungguh-sungguh melukai hati rakyat. Ditengah kemiskinan dan bencana yang tak kunjung selesai wakil kita malah inginkan kenyamanan. Bila perlu pemerintah jangan makan dulu sebelum semua rakyatnya merasa kenyang…itu baru namanya pemimpin dan pemerintah jempolan. Tapi itu mungkin hanya fatamorgana di siang hari…hhh…semoga saja kiamat segera datang membersihkan semua kekotoran di muka bumi ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: